JACK PROFILE

Tahun 1985 merupakan tahun yang tak terlupakan bagi HERMANTO dalam sejarah karirnya, karena ditahun ini merupakan langkah awal dan bergabung di PSTK ITB. Bebagai macam acara kegiatan telah dilakasanakan.
Dengan berbekal pengalaman selama 2 tahun di Bandung, Hermanto memutuskan untuk hijrah ke Ibu Kota "Jakarta" dan bergabung dengan Sampan Hismanto.
Setahun sudah hidup di Ibu Kota, sehingga tahun 1988 bergabung dengan Sentot Sudiarjo - Retno Maruti sebagai penari klasik tradisonal. Dari sinilah Hermanto mulai memperlihatkan kemahirannya didunia seni, sehingga sutradara handal "Teguh Karya"mempercayai sebagai peran utama dalam pergelaran sebagai "Zorro dan Rainbow.
Bahkan Hermanto pernah membintangi film layar lebar dalam judul "Nada-nada Rindu dan Dendam Membara" bersama Oma Irama, Crish Vichem dan artis senior lainnya.
Tahun 1989 bersama Guruh Soekarno Putra membuat pergelaran"JAK-JAK"dan Hermanto sebagi peran utama.
Tahun 1993 bergabung bersama Ndol Geaffari dan tahun 1994 dipercaya untuk menjadi Coreographer JAPEX SURABAYA, dan pada tahun 1995 bergabung bersama Asman Ozman dengan WAW Production-nya untuk dipercaya sebagai event koordinator.
Seorang Hermanto rupanya belum puas hanya sampai disini, dengan keseriuan, kegigihannya dan berbagai pengalaman dalam dunia seni entertainment akhirnya pada tahun 1997 memberanikan untuk mendirikan sendiri dengan bendera JACK'S Productions.